Senin, 13 Agustus 2012

INTRO

Hi.. Salam kenal semuanya.. Kenalin namaku Benedictus Marco , biasa di panggil marco , tapi panggilan akrabku bronx, sama seperti nama blog ini. Haha ini entah ke berapa kalinya aku bikin blog, karena di blog''ku yang lalu lalu entah apa passwordnya , aku lupa :D. Saat ini aku berusia 16 Tahun , tinggal di Surabaya, asli dari kota Blitar. Aku hobi banget sama yang namanya "MUSIK" meskipun aku gak punya keturunan bakat musik dari orang tuaku. Di bidang musik aku menyukai beberapa genre sih , jadi gak terpaut dengan suatu genre. Nahh dengan adanya blog ini , mungkin aku akan berbagi pengalaman ber"musik"ku meskipun aku masih amatir nih. Haha , tapi untuk sekedar berbagi ilmu kan tidak ada batasan toh. Sekian dulu Posting Pertamaku untuk Blog ini. Thanks  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar